Friday, August 20, 2010

Han, Tunangan Anya Dwinov Keturunan Taiwan

Kapanlagi.com - Status single yang lama disandang oleh Anya Dwinov rupanya sudah tidak berlaku lagi. Ketika ditemui di acara Rumah Kreatif Amy Ibrahim Atmanto, Tebet Timur, Jakarta Selatan, Kamis (19/08) kemarin, Anya mengaku bahwa dirinya sudah menjalin hubungan serius selama satu tahun 6 bulan dengan seorang laki-laki yang disebutnya 'luar biasa'.

Lantas apakah Anya berniat melanjutkan hubungan dengan pria 'misterius' ini? "Aku lagi menikmatin transisi single selama 5 tahun apakah saya pantas untuk berpasangan untuk melangkah ke yang lebih jauh dan bisa jadi suatu masalah buat saya. Makanya jadi lebih pikir-pikir lagi, aku selalu tanya sama pasangan apakah harus sesegera mungkin," jelasnya.

Kalaupun harus melangsungkan pernikahan, Anya ingin pernikahan dengan pria yang terpaut 12 tahun lebih tua darinya ini diadakan di rumah yang akan mereka tinggali bersama.

Ditanya tentang siapa sosok pria yang diakuinya mengajarinya banyak hal ini, Anya pun menjawab, "Ibunya orang Taiwan, dia murni warga negara Indonesia, masalah aku hanya di agama. Saya biasa manggil Han," ungkapnya.

Anya pun mengaku bahwa mereka sudah bertunangan tahun ini, dengan cincin yang tersemat di jari Anya, seberat 0,82 gram, yang berarti tanggal lahir Anya, 10 November 1982. (kpl/gum/mae)

No comments:

Post a Comment