Monday, August 23, 2010

Rani Mukherjee Bakal Nikah Tahun Ini?

Kapanlagi.com - Rani Mukherjee pernah mengejutkan dunia Bollywood dengan rumor yang menyebutkan jika dia berpacaran dengan Aditya Chopra. Sekarang, sekali lagi Rani mengejutkan penggemarnya dengan kabar jika dirinya akan menikah November tahun ini.

Rumor itu bisa jadi membuat Rani terganggu karena banyak orang jadi ingin tahu siapa nama lelaki yang beruntung tersebut. Mengingat gosip pacarannya dengan Aditya yang terus bertahan beberapa tahun lamanya, nama sang sutradara itupun ada di dereten teratas nama pria yang diduga akan menjadi suami Rani.

Bahkan, tanggal pernikahannya pun kabarnya sudah ditetapkan. Namun, keluarga Mukherjee masih tetap tutup mulut. Tapi kejelasan kabar ini diharapkan akan diumumkan setelah keluarga Mukherjee menjalankan tradisi kuno keluarga mereka, Durga Puja, yang akan dilangsungkan di bulan Oktober.

Aditya dan Rani sendiri terus menerus membantah tentang kabar pacaran itu. Bahkan gosipnya Aditya menceraikan istri pertamanya untuk meresmikan hubungannya dengan Rani.

Ditilik dari karir Rani di Bollywood saat ini, rasanya dia tidak lagi terlalu cemerlang seperti sebelumnya. Karenanya, ini memang waktu yang tepat baginya untuk berumah tangga dan hidup tenang bersama suaminya.

Aditya sendiri berusaha mengembalikan 'pesona' Rani dalam film teranyarnya, DIL BOLE HADIPPA, di mana Rani bermain bersama Shahid Kapoor yang jauh lebih muda. Rani menurunkan berat badannya beberapa kilo agar terlihat lebih muda dan cocok dengan Shahid. Namun, rupanya film itu tidak terlalu sukses di box office dan karir Rani hampir rusak karenanya. (blw/npy)

No comments:

Post a Comment